Thursday, June 18, 2009

Bagaimana sih Cara Mendapatkan Iklan Yang Mahal..???

Apakah anda pernah mendapatkan harga perklik hanya $0.02 sampai $0.10 melalui program google adsense? kalau hanya $0.02 sampai $0.10 harga perkliknya sampai kapan anda baru dapat pay out 100 dollar! anda pasti berkata padahal saya uda pake keywords yang harganya mahal ! tapi kok setiap klik dapatnya cuma dikit.Sekarang saya bertanya kepada anda apakah anda sudah menggunakan fasilitas dari google adsense untuk tidak menghadirkan iklan di blog anda dari situs yg anda anggap harganya murah!!

Bagaimana untuk mengetahui situs yang harga iklannya murah? saya punya cara untuk mengetahui situs yang harga iklannya murah agar tidak nongol di blog saya.Sedikit informasi bahwa jika anda hanya mengandalkan HPK ( High Paid Keywords ) tidak akan menjamin peningkatan google adsense anda.Jangan putus asa masih banyak cara cara yang tidak melanggar TOS google untuk meningkatkan pendapatan anda dari google adsense.
begini nih caranya....
1-Silahkan anda daftar di http://www.adsblacklist.com/
2-Isi Form pendaftarn sesuai perintah.
3-Setelah anda selesai daftar,Log in ke account anda dan klik My Account yang berada di sidebar sebelah kiri dan saya tandai dengan lingkaran merah.

4-Kemudian klik Add New Domain tombol ini berada diatas halaman setelah anda klik My Account.Maka akan muncul halaman yang memerintahkan anda untuk memasukkan URL blog anda dan keywords yang anda gunakan.

Tunggu beberapa saat sampai di aprove,setelah di aprove segera klik Generator Filter List,Lihat disidebar sebelah kiri account anda.

Lalu selang beberapa saat akan muncul dengan tampilan URL anda. Langkah selanjutnya adalahGeser Url Blog anda dari kolom Available Domain ke kolom Keywords From Selected Domain dengan menggunakan mouse anda. Lihat tanda panah pada gambar di atas. Kemudian beri tanda centang pada kotak kecil MFA dan LCPC, lalu klik submit. Setelah anda submit maka di dalam kolom kosong di bawahnya akan muncul 200 situs yang Low Cost Per Click. keterangan:
-MFA = Made For Adsense
-LCPC = Low Cost Per Click
Copy semua situs Low Cost Per Click yang muncul di dalam kotak tadi.
6-Log in ke account Adsense anda.
7-Click Adsense Set Up dan click Competitive Add Filter dan kemudian click Adsense For Content, lalu paste semua situs yang anda copy dari http://www.adsblacklist.com/ kedalam kolom yang ada di halaman Competitive Add Filter untuk Adsense For Content.
8-Terakhir klik save. dengan demikian maka situs situs yang harga iklannya murah tidak akan nongol lagi di blog yang anda pasang adsense. Dengan trik ini saya hanya memberikan tips untuk menolak iklan dari situs yang murah harga clicknya, selanjutnya tergantung jumlah visitor yang berkunjung dan melakukan klik adsense dan usaha anda untuk mempromosikan blog anda agar banyak di kunjungi dengan bertambahnya jumlah visitor akan menambah peluang iklan anda di klik dengan harga iklan yg lumayan, maka akan menambah pendapatan anda dari google adsense.

Semoga informasi ini berguna dan bisa menambah penghasilan anda dari Google adsense.

1 comment:

Post a Comment

Rekomendasi Bisnis

free counters